Top Aplikasi Android yang Harus Diunduh


Pengguna android sekarang ini sudah begitu menjamur, sedangkan ponsel berbasis android sendiri sudah banyak ditemukan jenisnya, dari mulai yang untuk kelas bawah, kelas menengah, sampai kelas atas. Berbahagialah para pengguna android, karena tersedia jutaan aplikasi bagi mereka yang bisa diunduh dari Google Play Store. Namun, karena ada begitu banyaknya aplikasi itulah terkadang kita jadi sulit untuk menentukan mana aplikasi yang harus diunduh. Nah, berikut adalah beberapa aplikasi Android pilihan yang bisa kamu coba pada ponelmu.

New Dual BBM 2015

Aplikasi yang dibuat oleh Mojo developer ini membuat kita bisa mendapatkan lebih dari satu akun bbm yang ter-install di ponsel. Tak hanya itu, aplikasi ini juga membuat kamu memiliki pin bbm dobel disertai stiker gratis tambahan. Aplikasi ini wajib punya untuk kamu yang memiliki online shop dan ingin membedakan bbm untuk pribadi dan bbm untuk jualan.

Mini Spy Camera

Seperti namanya, aplikasi ini membuat kamera ponselmu menjadi kamera mata-mata. Kamu bisa menggunakan kamera ponselmu untuk memfoto di tempat umum, baik foto diri sendiri maupun foto orang lain, tanpa ketahuan. Selain it, aplikasi juga memiliki tombol non aktif suara kamera dan memiliki pengaturan �the toast� yang wajib kamu coba.

Swiftkey Keyboard

Papan ketik pintar ini sangat efisien karena bisa mengurangi kemungkinan typo. Kamu pun tidak harus repot repot mengetik. Yang harus kamu lakukan hanyalah menggeserkan jari dari huruf satu ke huruf lainnya dan membentuk sebuah kata. Terlebih lagi, prediction word-nya sangat canggih. Kamu hanya harus membentuk satu kata, dan kata berikutnya akan muncul sesuai prediksi. Secara otomatis, keyboard ini akan mengingat dan menyimpan semua kata baru yang kamu ketikkan di papan ketikmu, dengan begini, jika ada kata baru, kamu tidak perlu mengetik lagi karena swiftkey keyboard akan mengetikkannya untukmu. Menghemat banyak waktu kan? Sayangnya, keyboard pintar ini dilaporkan menghabiskan banyak pemakaian baterai.

Timehop

Untuk kamu yang aktif di media sosial sejak bertahun-tahun lalu, aplikasi Android ini wajib kamu unduh. Dengan timehop, kamu bisa melihat apa saja yang kamu post, kamu simpan di galeri ponsel, dan kamu tuliskan pada semua media sosialmu termasuk Twitter dan Facebook, pada tanggal yang sama hari ini, dengan tahun berbeda. Jadi misalnya, kamu bisa melihat apa saja yang sudah kamu tulis dan post di media sosialmu pada tanggal 26 September tahun 2014, tahun 2013, tahun 2012, dan seterusnya sampai dari awal mula kamu membuat media sosial. Keren kan? Mesin waktu ini membuat kamu bernostalgia kembali. Selain posting di media sosial, kamu juga bisa melihat kembali foto-foto yang kamu ambil di tahun sebelumnnya dan pesan singkat yang kamu kirim.
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.

QR code
QR