Banyak Followers di Instagram? Gampang!

mencari followers instagram


Jika kamu aktif di media sosial, tentunya followers adalah hal yang penting. Semakin banyak followers kamu, semakin eksis kamu jadinya. Selain itu, kamu jadi lebih mudah berinteraksi di dunia maya dengan followers-mu yang banyak. Namun, masalahnya teman temanmu cuma sedikit. Bagaimana mungkin bisa mendapatkan followers banyak? Tidak masalah.

Selain metode auto followers instagram, sekarang ini, ada beberapa cara ampuh yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan followers dengan mudah. Followers-mu bukan cuma akan puluhan dan bahkan ratusan, jumlahnya bisa mencapai ribuan! Bahkan ada yang sampai puluhan ribu. Ya, tidak kalah lho dengan artis artis terkenal. Yang harus kamu lakukan hanyalah mencari followers. Caranya mudah kok.

Mendapatkan Followers dengan SFS

Salah satu cara mencari followers Instagram adalah dengan SFS. SFS adalah metode yang merupakan kepanjangan dari Shouts for Shouts. Dengan ini, kamu harus mempromosikan akun instagram-mu ke beberapa akun lain. Tentu saja, tidak gratis. Kamu harus menemukan akun akun dengan jumlah followers banyak, yang bisa mencapai ribuan, bahkan puluhan ribu. Akun tersebut harus akun yang membuka jasa tambah followers atau SFS.

Setelah mendapatkan akun tersebut, kamu harus berhubungan langsung dengan admin akun yang bersangkutan. Setelah mencapai kesepakatan harga, kamu hanya tinggal membayar sejumlah uang yang telah disepakati sebelumnya ke rekening admin, dan lihat hasilnya dalam waktu kira kira seminggu.

Dalam waktu sehari, biasanya sekitar 1000 akun instagram akan mulai mem-follow akunmu. Dengan begitu, jumlah followers-mu akan bertambah banyak dari hari ke hari. Trik yang digunakan admin akun penjual followers adalah dengan mempromosikan akunmu di akunnya sendiri, membuat akunmu semenarik mungkin supaya banyak orang tertarik untuk mem-follow. Dijamin, dalam waktu singkat akunmu akan kebanjiran followers. Tentu saja ini akan membuat akunmu semakin terkenal. Apa sih keuntungan mendapatkan banyak followers di Instagram selain membuat kamu eksis?

Manfaat Banyak Followers

Mencari followers Instagram bisa berguna untuk kamu yang memiliki akun jualan. Dengan begini, jualanmu juga akan semakin mudah. Banyak followers di akun online shop bisa membantu jualanmu lebih lancar. Selain itu, jika followers-mu sudah banyak, kamu bisa membuka bisnis SFS juga. Kamu bisa mengiklankan akun orang lain, tentu saja dengan bayaran juga. Jadi, bisnismu akan semakin berkembang. Kamu juga bisa mendapatkan banyak followers dengan cara endorse lho.

Jika kamu memiliki barang jualan, kirimkan lah salah satu produkmu secara cuma cuma ke selebgram atau artis lainnya, dan minta agar selebgram atau artis tersebut mengiklankan produkmu di akun Instagramnya.Dengan begitu, akunmu akan semakin dikenal luas, dan bisa jadi artis Instagram itu juga jadi pelanggan setiamu. Nah, ada banyak cara untuk mendapatkan banyak followers di Instagram tanpa harus punya teman banyak terlebih dahulu.

Rahasia Seni Membeli Busana Muslim

Rahasia Seni Membeli Busana Muslim

Belanja busana khususnya busana muslim ternyata ada “seni”nya. Memang, sebenarnya pada dasarnya anda bisa serta merta pergi ke toko yang menjual busana muslim kemudian membeli busana yang anda beli. Selama anda menyukai busana muslim tersebut, sah-sah saja anda melakukannya. Namun, dengan melakukan pembelian dengan dibarengi beberapa pertimbangan, anda bisa mendapatkan kepuasan yang lebih optimal. Untuk mempermudah anda mengetahui tentang hal ini, mari kita lihat ilustrasi di bawah ini.
Anggap saja anda sudah berada di toko yang menjual busana muslim dan anda sudah menemukan busana yang menarik perhatian anda. Umumnya tanpa banyak ba-bi-bu, anda langsung membeli pakaian tersebut. Anda tahu anda akan tampak menarik dengan pakaian tersebut dan oleh karenanya, anda merasa percaya diri dalam mengenakannya yang mana merupakan hal yang bagus. Kepercayaan diri anda akan menambah kemolekan dari busana muslim anda tersebut. Namun, karena anda membeli karena hanya berdasar ketertarikan anda saja tanpa ada pertimbangan yang lain, ada kemungkinan busana muslim anda akan segera menggantung di lemari tanpa anda kenakan lagi. Kenapa?
Yang anda lakukan, seperti yang dijelaskan di ilustrasi di atas, adalah membeli tanpa melakukan pertimbangan akibat anda tidak melakukan riset sebelumnya. Anda mungkin berpikir, “Apa-apaan ini? Masa beli baju aja pakai riset?” Memang terdengar cukup tidak masuk akal namun, dengan riset, anda akan tahu gaya busana muslim terbaru. Anda akan mengetahui tentang trendnya. Dan ketika anda sudah tahu trendnya, efeknya ditimbulkan akan sangat positif. Pakaian atau busana yang memiliki desain yang sedang ngetrend akan membuat anda merasa lebih percaya diri lagi dan penampilan anda akan lebih menawan lagi. Belum lagi anda akan dianggap sebagai orang yang modis karena mengikuti trend gaya pakaian yang ada sekarang. Memang mungkin terdengar sepele, namun pendapat orang lain akan bisa mempengaruhi citra anda di mata mereka. Anda ingin selalu mendapatkan citra yang positif bukan? Itulah mengapa melakukan pembelian hanya berdasar ketertarikan anda belaka, tidaklah disarankan.
Kalaupun anda memaksa karena anda sudah sangat suka dengan desain tersebut dan pada saat yang sama anda juga sadar sebenarnya style pakaian tersebut cukup jadul, kemungkinannya hanya dua. Yang pertama, anda mungkin akan merasa puas karena pakaian anda memang tampak menawan bagi anda. Namun, hal tersebut hanya akan berlangsung sekejap saja karena anda akan mulai menerima komentar-komentar negatif seperti, “Bajumu bagus, tapi jadul ya gayanya?” Komentar-komentar semacam itulah yang akan meruntuhkan kepercayaan diri anda dan akhirnya memaksa anda “memensiunkan dini” busana muslim anda. Atau alternatif yang kedua adalah anda tetap memaksa mengenakan busana tersebut tanpa memedulikan komentar orang lain sementara anda menunggu style pakaian muslim yang anda kenakan menjadi trend lagi. Pertanyaannya, adakah jaminan style anda akan popular lagi? Lalu, berapa lamakah anda harus menunggu.
Intinya, membeli pakaian muslim tanpa pertimbangan seperti yang dijelaskan di atas sebenarnya sah-sah saja walaupun tidak disarankan. Ada baiknya anda meluangkan waktu sebentar untuk meriset gaya busana muslim terbaru dan kemudian membeli pakaian muslim sesuai dengan trend dan juga ketertarikan anda. Dijamin, kepuasan anda akan lebih meningkat.

Penyebab Mata Kita Sering Merasa Kedutan !



Halo jumpa lagi dengan saya yang memang sengaja menulis artikel kesehatan yang spesial untuk kawan semua dan saatnya saya ingin membicarakan mengenai mata manusia yang sering sakali berkedut atau mata kedutan, Apakah mata kawan semua sering sekali berkedut setiap hari atau suka sekali kedutan, mungkin itu bisa saja karena anda suka sekali mengintip wanita. hehe . Bukan yang pastinya terjadi karena anda sering meminum kopi yang manis atau sering merokok bisa menjadi mata anda sering berkedut, lebih jelasnya simak di bawah ini oke.


Apa yang terjadi ketika kelopak mata kita sudah mulai merasa berkedut ? maka kondisi ini bisa disebut dengan fasikulasi. Gejala ini yang sebenarnya cukup umum sekali dan bisa mempengaruhi kelopak pada mata atas manusia yang melibatkan otot di bagian kelopak mata bawah ataupun keduanya.


Mata kedutan bisa saja terjadi pada satu ataupun kedua mata dan juga bisa terjadi secara spontan juga loh dan tidak bisa terkendali. Jadinya apa ya kira-kira yang sering membuat kelopak mata menjadi berkedut ?


Sebagaimana yang sudah dilansir dari situs resmi everydayhealth.com, dari para dokter spesialis mata masih juga belum yakin mengenai apa saja yang menyebabkan bagian pada kelopak mata bisa berkedut, akan tetapi mereka sangat percaya mungkin itu bisa berhubungan dengan stres dan kelelahan pada setiap aktivitas manusia. Maka penyebab yang paling umum dari mata sering berkedut termasuk stres pikiran adalah kurang waktu tidur, dan kelebihan terhadap kafein, kata Alberto Martinez, MD, yang merupakan seorang dokter mata di daerah Bethesda, dan juga juru bicara American Academy of Ophthalmology yang sudah sangat terkenal nama beliau tersebut.


Dalam kasus yang sangat jarang terjadi maka mata yang berkedut akan dapat menjadi sebuah tanda terhadap awal gangguan neurologis seperti adanya blepharospasm ( ataupun kejang pada kelopak mata ) ataupun amyotrophic lateral sclerosis atau biasa disebut ALS yang lebih dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig.


Untuk kasus yang jauh lebih serius, maka kelopak mata bisa menjadi benar-benar menutup dan bisa mengalami kontraksi yang terasa parah, maka biasanya itu disebabkan oleh adanya iritasi kornea ataupun konjungtiva ( selaput yang juga melapisi kelopak pada mata dan juga putih mata ).


Jadi itulah dia artikel mata kedutan yang pastinya membuat anda sudah mengetahui bahwa mata yang sering berkedut membuktikan bahwa kehidupan anda sehari hari tidak dijalani dengan cara yang sehat dan segar sehingga mata anda menjadi sering merasa kedutan, Jadi saya sarankan juga kepada sobat semua yang sedang membaca artikel kedutan saya ini supaya jangan menganggap remeh jika mata anda sering berkedut karena efek yang anda rasakan kesananya akan menjadi fatal jika tidak anda tindaklanjuti dengan segera. thanx
Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.

QR code
QR